Home » , » Inilah cara melihat pasangan yang puas bercinta

Inilah cara melihat pasangan yang puas bercinta

Posted by ojodiklik Goo Blog on 12/23/2013

cara melihat pasangan yang puas bercinta Apakah pasangan sudah puas?" atau "Apakah si dia menikmati aktivitas bercinta semalam?"melihat pasangan yang puas bercinta


Tidak sedikit pria dan wanita meskipun sudah berumah tangga dalam waktu lama, tidak cukup ekspresif mengungkapkan kepuasannya setelah bercinta. Padahal, terkadang rasa penasaran muncul usai bercinta.

Jika pasangan tidak mengungkapkan apa yang dia rasakan setelah bercinta, sebetulnya Anda bisa mengetahui dengan cara lain, yaitu melalu bahasa tubuhnya. Seperti dikutip dari Your Tango, jika ada satu dari lima tanda berikut, tandanya Anda 'beraksi' dengan sangat baik.

1. Mengepalkan tangan
Hal yang paling mudah dilihat jika pasangan puas adalah ia mengepalkan tangan dan kakinya. Saat Anda melihat pasangan sedang mengepalkan tangan, peluklah dia dengan lembut. Jangan buru-buru menghentikan aktivitas bercinta, manjakanlah dia dengan sentuhan lembut Anda.

2. Ingin melakukannya lagi sesegera mungkin
Saat Anda berhasil membuainya, ia ingin segera bercinta lagi. Meskipun wajahnya tampak lelah, tetapi ia tidak dapat mengontrol keinginannya untuk bercinta dengan Anda. Artinya, Anda sudah 'menaklukkannnya'.

3. Mengirimkan pesan seksi
Jika keesokan harinya, setelah bercinta ia mengirimkan pesan bernada sensual pada Anda, menandakan dia masih memikirkan 'aksi' semalam. Ia sedang berusaha menggoda Anda untuk bercinta lagi. Bisa jadi pikirannya hanya tertuju pada Anda.

4. Selalu menyentuh Anda.
Menggandeng tangan, mengelus punggung atau membelai rambut selama perjalanan, sering dilakukan pria untuk menunjukkan keintiman. Jika hal itu lebih sering dilakukan keesokan hari setelah bercinta, tandanya ia sangat senang dan puasa tentunya. Sentuhan tersebut dilakukan tentunya untuk memanjakan dan menggoda Anda.

5. Mencoba gaya bercinta baru
Secara alamiah pria lebih kompetitif dibandingkan wanita. Jika Anda berhasil memuaskannya, begitupun pasangan. Ia makin tertantang untuk mengesankan Anda. Biasanya ia akan mencoba gaya baru atau lebih aktif dari sebelumnya. Ia juga ingin memberikan kepuasan sama pada Anda, seperti yang Anda berikan untuknya.
Bila, Anda tidak mencapai kepuasan, jangan beritahunya secara verbal, tetapi bimbinglah dia dengan gerakan. Dengan komunikasi yang baik, Anda dan pasangan bisa sama-sama mencapai kepuasan.


0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Slider

Powered by Blogger.
.comment-content a {display: none;}