Tips tubuh tetap bugar saat Puasa Ramadhan

Tips tubuh tetap bugar saat Puasa Ramadhan - Tips tubuh tetap bukar meskipun konsumsi makanan denagn vegetarian saat berpuasa ramadhan
Air mineral
Indri menyarankan untuk minum air putih yang banyak, sebagai salah satu cara untuk menghidari dari dehidrasi akibat panas matahari dan pendingin ruangan. Entah di kendaraan maupun di ruang kantor. Inilah yang dia alami. Indri merasa tubuhnya tetap segar lantaran banyak minum air mineral.

Olahraga
berolahraga ringan saat puasa. “Tapi menjelang buka puasa,” katanya. Setelah menggerakkan seluruh badannya itu, dia merasakan badan lebih segar dalam menghadapi puasa sebulan penuh.

Olahraga ringan yang dimaksud Indri, di antaranya jalan atau lari-lari kecil. Atau, melakukan senam kecil untuk menggerakkan otot-ototnya.

Konsumsi vitamin
Indri termasuk yang tidak lupa dalam mengonsumsi vitamin: A, B, dan C. Tentu tidak harus dalam bentuk pil, tablet, atau minuman. “Vitamin tersebut terdapat pada buah berwarna kuning atau merah, sayur berwarna hijau tua, dan kacang-kacangan

Itulah beberapa Tips tubuh tetap bugar saat Puasa Ramadhan dan mudah- mudahan bermanfaat bagi anda saat berpuasa ramadhan.

Comments

Popular posts from this blog

Camera.co.id Toko Kamera Murah Di indonesia

как улучшить качество блог